Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Bowling Ganda Putri Raih Medali Emas di Sea Games 2017 - Fokus Malam

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 22 Aug 2017

Di hari kedua penyelenggaraan Sea Games 2017 di Malaysia, tak hanya dari cabang renang dan wushu Indonesia menambah perolehan medali, tapi juga dari cabang bowling ganda putri. Pasangan Tanya Romiper dan Sharon Adelina, berhasil mengalahkan dua tim lawan dari Singapura.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Selasa (22/8/2017), Tanya Romiper dan Sharon Adelina langsung berpelukan, ketika nama mereka diumumkan sebagai pemenang ganda putri bowling oleh juri Sea Games 2017 di Sunway Pyramid, Selangor, Malaysia.
Mereka unggul dengan poin 2561 dalam enam babak permainan. Sejak awal, Tanya dan Sharon memang telah mendominasi permainan, dengan memimpin empat babak pertama. Namun mereka sempat tersusul oleh perlawanan tim Singapura, Cherry Tan dan New Hui Fen.

Di babak kelima, mereka kembali memperlebar jarak dengan lawan-lawannya. Hingga akhirnya mereka keluar sebagai pemenang.

Atas hasil tersebut. Indonesia berhak meraih medali emas, sementara dua tim Singapura berhasil memperoleh medali perak dan medali perunggu.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar