Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Bayi Baru Lahir Dibuang di Kebun Pisang Dirawat Warga Bogor - Liputan 6 Petang

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6.com
Diunggah 22 Aug 2017

Sesosok bayi merah yang terlilit tali pusar ditemukan warga di tepi kebun pisang di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, dalam kondisi hidup. Sang bayi yang berjenis kelamin laki-laki ini kini di rawat oleh warga dengan saksi pihak kepolisian.

Polisi berupaya mencari orangtua bayi yang diduga sebagai pelaku pembuangan bayi sendiri. Bila bersalah akan terancam hukuman di atas sepuluh tahun penjara. Berita ini mangawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Ptang SCTV, Selasa (22/8/2017).

Di Makassar, kericuhan terjadi saat unjuk rasa Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Luwu Raya atau Ipmil, menuntut kasus penuntasan kasus korupsi di wilayah Luwu Raya, yang tidak tertuntaskan.

Pengunjuk rasa melakukan perusakan karena, sejumlah pihak terlibat dalam proyek pengadaan seribu kandang ayam dan rumah bupati senilai Rp 29 milar.

Lain halnya di Jakarta, seorang ibu pemilik empat lapak protes ke petugas Satpol PP Jakarta Pusat, yang kembali melakukan penertiban bulan tertib trotoar.

Sang ibu pemilik lapak minuman, bensin, mie rebus hingga tambal ban, tak terima karena petugas dianggap pilih kasih dalam melakukan razia gabungan.

Seentarat di Binjai, Aceh, kepolisian resort Kota Binjai membekuk tiga pria asal Aceh, yang membawa 8 kilogram ganja yang akan diedarkan diwilayah Kota Binjai.

Rencananya paket ganja akan diserahkan ke salah seorang temannya yang kini masih dalam pengejaran petugas kepolisian. Ketiga tersangaka membeli ganja seharga Rp 200 ribu untuk kemudian dijual Rp 800 ribu per kilogramam.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar