Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

[ISMARTV] DARA RAIH APRESIASI REKOR ORI DI ACARA KOMUNITAS KURING REUEUS JADI URANG SUNDA

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
ismartv.id
Diunggah 24 Aug 2017

Dara seorang original rekor Indonesia Wandara atau Insanul kamil atau yang akrab di sapa Dara kembali berhasil kembali maraih penghargaan dari ori, pada acara yang berlangsung minggu 27 Agustus 2017 ini ori memberikan penghargaan atas dara kolaborasi seni dan budaya.

Acara yang di adakan di teras Cikapundung Bandung ini dara berkolaborasi yang berkomunitas seni yang menampilkan silat, debus dan seni karinding.

"Saya Agung Elviano menyadari secara resmi apresiasi kita terhadap grup terhadap mereka yang peduli terhadap seni dan budaya khusunya tadi ada perpom 17 komunitas dalam waktu 17 menit 17 detik,harapan kami mudah mudahan acara ini bisa diikuti dengan yang lain tetap membawa budaya sunda bukan hanya di jawa barat saja namun Indonesia."Ujar AGUNG ELVIANTO Selaku Original Rekor Indonesia.

Sebanyak 17 komunitas berkaloborasi dengan waktu 17 menit 17 detik secara bersamaan dan serentak dalam seniman dalam rangka milangka ke 4 kuring reeus dengan tema ngapung cikapundung.

"Bagi Krjius kuring reeus kuring reeus jadi urang sunda kimunitas ini merupakan rempugan istilahnya yang suka seni budaya sunda"Ujar DEDEN Selaku Kordinator Komunitas Reueus Jadi Urang Sunda.

"Saya Puan Dara Insanulkamil selamat ulang tahun untuk Kjis yang ke 4 mudah mudahan Kjus semakin sukses semakin banyak anggotanya jadi Krjs itu bukan hanya komunitas saja selain orang sunda banyak yang kesini mengapresiasi Kjs ini."Ujar PUAN DARA INSANULKAMIL Selaku Duta Original Rekor Indonesia/Pemrakarsa Kaloborasi Seni Dan Budaya.

Diharapkan penganugrahanya dari original rekor Indonesia ini dapat turut memotifikasi pada generasi muda lainya untuk berprestasi berkarya dan ikut berpatisipasi seni dan budaya sunda. Dari Bandung Jawa Barat Team Liputa ISMARTV Mengabarkan.

JS09

ISMARTV 2017 www.ismartv.id
Redaksi (Hunting): (022) 6 111 4000
Careline: 0851 0351 4000
email: redaksi@ismartv.id

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar