Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Karate Indonesia Sumbang 2 Emas di Sea Games 2017 - Fokus Malam

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SEA GAMES 2017
Diunggah 24 Aug 2017

Cabang olahraga karate kembali menyumbang dua emas bagi kontingen Indonesia, dalam pertandingan yang berlangsung Rabu siang, 23 Agustus 2017, waktu Malaysia. Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Kamis (24/8/2017), karateka Iwan Bidu Sirait dan Sanistya Rani berhasil menang telak atas lawan masing-masing.

Bertanding di cabang karate nomor kumite putra 55 kilogram, karateka Indonesia, Iwan Bidu Sirait, tampil dominan saat menghadapi lawannya asal Filipina, John Paul Bejar, yang berlangsung di KLCC Hall, Kuala Lumpur, Malaysia. Beberapa kali sepakan dan pukulan Iwan, mengenai bagian atas tubuh John. Skor 10-4, mengunci kemenangan dan berhasil meraih medali emas bagi Iwan.

Di bagian putri, karateka asal Bali, Cok Istri Agung Sanistya Rani juga berhasil meraih medali emas di nomor kumite 61 kilogram, setelah menang telak dengan skor 7-0, dari karateka asal Thailand, Arm Suikiaw.

Di cabang karate ini, Indonesia tidak hanya meraih dua medali emas, tapi juga tiga perunggu, lewat Sandi Firmansyah, di nomor kumite putra di bawah 75 kilogram, Hendro Salim di nomor kumite putra di atas 75 kilogram, serta Yulanda Asmuruf, pada kumite putri di bawah 78 kilogram.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar