Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Bulu Tangkis Beregu Putra Maju ke Final SEA Games 2017 - Fokus Malam

5 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SEA GAMES 2017
Diunggah 24 Aug 2017

Pertandingan bulu tangkis beregu putra Indonesia menghadapi Thailand di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, dengan menurunkan Jonatan Christie di nomor tunggal pertama, menghadapi Khosit Phetpradab. Jonathan tanpa kesulitan menang straight set 21-6 dan 21-18.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Kamis (24/8/2017), Thailand yang dilatih mantan pebulutangkis Indonesia, Rexi Mainaky, sempat menyamakan kedudukan 1-1, ketika ganda Thailand, Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet, berhasil menundukkan pasangan fajar Alvian/Muhammad Rian Ardianto dengan Rubber set 13-21, 21-15 dan 21-16.

Indonesia kembali unggul 2-1, setelah di tunggal kedua, Ihsan Maulana Mustofa mengalahkan Suppanyu Avihingsanon dengan set 21-15 dan 21-14.

Sementara ganda kedua Indonesia, pasangan Berry Anggriawan/Hardianto, menjadi penentu ganda putra Indonesia melaju ke final, di mana sudah menunggu tim tuan rumah Malaysia, yang berhasil mengalahkan Singapura.

Namun capaian beregu putra ini tidak diimbangi beregu putri pada pertandingan semi final beberapa jam sebelumnya. Mereka gagal melangkah ke final setelah ditaklukkan tim tuan rumah Malaysia dengan telak, 0-3.

Fitriani di tunggal pertama tak berkutik menghadapi tunggal putri Malaysia, Soniia Cheah. Di partai kedua, pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rosyita Eka Putri Sari, juga dinyatakan kalah menghadapi Vivian Hoo/Woon Khen Wei, menyusul cedera yang dialami Rosyita.

Di partai ketiga bulu tangkis, Hanna yang turun di tunggal kedua menjadi pelengkap kekalahan Indonesia, setelah kalah straight set dari lawannya, Goh Jin Wei.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar