Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Jadi Brand Ambassador First Travel, Syahrini Diperiksa Polisi - Fokus Pagi

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 24 Aug 2017

Polisi telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus penipuan umrah murah First Travel. Dalam waktu dekat polisi segera memeriksa sejumlah artis yang turut mempromosikan First Travel, salah satu di antaranya, adalah Syahrini.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (24/8/2017), dalam video akun Youtube resmi First Travel yang diunggah pada bulan April 2017, tampak artis Syahrini bersama keluarganya menikmati perjalanan umrah kelas VVIP yang difasilitasi oleh First Travel.

Syahrini pernah didaulat jadi brand ambassador First Travel untuk mempromosikan agen perjalanan umrah milik Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan itu. Sebagai promosi, Syahrini menikmati fasilitas kamar mewah di dekat Kabah.

Tak hanya sendiri, kala itu Syahrini diberangkatkan oleh First Travel ke Tanah Suci bersama 18 anggota keluarga, berikut asisten rumah tangganya. Selain di Mekkah, Syahrini juga menikmati hotel mewah di Masjid Nabawi.

Atas dasar keterlibatan Syahrini, Ria Irawan dan almarhumah Julia Perez dalam promosi Umrah First Travel, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri berencana memeriksa Syahrini dan Ria Irawan. Apakah mereka mengetahui tindak pidana yang dilakukan pemilik First Travel atau tidak.

Polisi juga akan menyelidiki apakah pemberangkatan Syahrini beserta 18 anggota keluarganya, juga Ria Irawan ada indikasi menggunakan uang setoran umrah calon jemaah yang gagal diberangkatkan.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar