Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Wanita menjual segalanya demi anjingnya yang sakit - TomoNews

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
TOMONEWS INDONESIA
Diunggah 13 Sep 2017

LONDON — Pemilik anjing di London rela memberikan segalanya untuk menyelamatkan anjingnya, Snoopy. Dolly-Ann Osterloh menemukan Snoopy sembilan tahun lalu, dia menyelamatkannya dari penampungan di New Jersey. Anak anjing malang itu telah ditelantarkan oleh keluarganya setelah Natal dan ditemukan di tempat sampah. Sejak diselamatkan, keduanya tidak terpisahkan.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan karena Snoopy mengalami kesulitan bernapas, anjing itu didiagnosa memiliki kelainan katup jantung dan divonis hanya dapat bertahan hidup beberapa bulan saja. Anjing itu harus minum obat 11 kali sehari untuk membantu kondisinya dan hanya dapat diselamatkan jika dilakukan operasi

Osterloh menemukan bahwa ada tim bedah Jepang dan Perancis di Paris yang dapat menyembuhkan Snoopy hingga normal kembali. Masalahnya, operasi ini menelan biaya 37,000 pounds dan harus dibayar tunai. Bahkan jika digabungkan tabungan, pinjaman bank dan juga donasi, Osterloh masih kekurangan biaya.

Untuk mendapatkan sisa uangnya, wanita berusia 32 tahun yang juga mantan artis ini membuka apartemennya selama 24 jam untuk menjual seluruh barang-barangnya.

Untungnya, taktik ini berhasil. Osterloh sekarang memiliki uang untuk operasi anjingnya bahkan memiliki ekstra uang dari campaign GoFundMe. Sepertinya Snoopy akan dioperasi pada 19 September di Paris. Cepat sembuh, ya teman!

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar