Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Dovizioso Butuh Stoner untuk Raih Titel MotoGP 2017

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
BOLA.COM
Diunggah 22 Sep 2017

Tim Ducati berencana menurunkan Casey Stoner untuk menjalani tes di Valencia, guna membantu Andrea Dovizioso meraih Titel MotoGP 2107.

Jakarta - Tim Ducati Corse sudah mematangkan persiapan untuk membantu Andrea Dovizioso merebut gelar juara dunia MotoGP 2017. Salah satu skenario yang dilakukan adalah menurunkan Casey Stoner dan Michele Pirro untuk menjalani pengujian motor Desmocedici GP17 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, selama tiga hari Senin (18/9)-Rabu (20/9).

Bagi Stoner, ini merupakan penampilan ketiganya sejak ia kembali ke pabrikan Italia tersebut. Sebelumnya Stoner tampil dalam pengujian pramusim di Sepang dan Barcelona.

Bos Ducati Gigi Dall'Igna nantinya akan menggunakan masukan dari legenda MotoGP asal Australia itu. Data yang dikumpulkan bakal dipakai untuk serangan terakhir yang akan dilakukan Dovizioso, saat ia memperjuangkan gelar di kelas elit MotoGP.

Selengkapnya, simak artikel berikut https://www.bola.com/moto-gp/read/3100530/dovizioso-butuh-stoner-untuk-rebut-gelar-motogp-2017

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar