Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Morata Terbebani Status Pemain Termahal di Chelsea

1 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
BOLA.COM
Diunggah 23 Sep 2017

Alvaro Morata dikabarkan merasa terbebani dengan statusnya sebagai pemain termahal yang pernah dibeli sepanjang sejarah Chelsea.

Alvaro Morata dikabarkan merasa terbebani dengan status pemain termahal yang pernah dibeli Chelsea. Alasan tersebut membuat Morata merasa canggung saat tampil pada laga Community Shield menghadapi Arsenal (12/8/2017).

Alvaro Morata datang ke Chelsea pada 19 Juli 2017. Striker asal Spanyol itu didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 58 juta pounds (Rp 1,04 triliun). Transfer tersebut memecahkan rekor pembelian Chelsea sebelumnya. Morata mengalahkan Fernando Torres yang dibeli dari Liverpool pada 2011 dengan mahar 50 juta pounds (Rp 897 miliar).

Menjadi pemain termahal The Blues (julukan Chelsea), striker berusia 24 tahun tersebut ternyata terbebani. Dia sempat canggung ketika menjalani debutnya bersama Chelsea, 12 Agustus 2017, saat melawan Arsenal di ajang Community Shield.

Selengkapnya, simak artikel berikut https://www.bola.com/inggris/read/3100515/alvaro-morata-dan-beban-pemain-termahal-chelsea

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar