Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Episode 01 dan 02

4 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 10 Oct 2017

Orang-orang Kampung Jambu geger, karena ada berita dari kelurahan, bahwa Pak Guru OKIM mau dapat penghargaan dari gubernur sebagai tokoh pelestari budaya Betawi. Semua orang mengenal Pak Guru OKIM sebagai penasihat dan pelindung perkumpulan Lenong “Setia Menanti” yang kehidupannya semakin merana, karena kurangnya tanggapan, dan dari pihak televisi yang dulu sering membuatkan acara khusus mereka pun sudah mulai meninggalkan... pertunjukan yang kurang mendatangkan rating itu. BANG OKIM yang mengusahakan mereka bisa tetap bertahan hidup, meskipun pas-pasan....

Warga Kampung Jambu mengenal Okim (Aditya Herpavi) sebagai penasihat dan pelindung perkumpulan/orkes Lenong bernama “Setia Menanti”. Okim memiliki anak bernama Ilham (Aditya Zoni) yang bekerja jadi montir di sebuah bengkel mobil. Sementara istrinya membuka warung di madrasah. Mereka hidup sederhana setelah orkes lenong mengalami keterpurukan. Saat masih jaya, orkes Lenong Setia Menanti kerap diundang pihak TV untuk tampil. Mereka bahkan dibuatkan acara khusus. Namun sayang, karena pertunjukan yang kurang mendatangkan rating, acara mereka pun dihentikan. Okim dan keluarganya kini berusaha bisa tetap bertahan hidup, meskipun pas-pasan.

Tonton kisah mereka di sinetron tayangan SCTV berjudul Tuhan Ada Di Mana-Mana yang disutradarai Agus Elias, dengan pemain Aditya Zoni, Qubil Aj, Devi Permatasari, Cut Memey, Aditya Herpavi, Betari Ayu, dan artis lainnya. Nikmati episode lengkap Tuhan Ada Di Mana-Mana di Vidio.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar