Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Terus Membanjiri Balai Kota - Liputan 6 Petang

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6.com
Diunggah 11 Oct 2017

Jelang akhir masa jabatan, karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat terus berdatangan. Bila sebelumnya berada di Balai Kota DKI Jakarta, kini karangan bunga mulai ditempatkan di Lapangan Banteng.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang, Rabu (11/10/2017), barisan ucapan terima kasih warga Jakarta kepada Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat dan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama kini juga dapat ditemui di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Karangan bunga yang baru berjumlah 10 ini menurut petugas baru tiba pada Rabu pagi. Sebelumnya, puluhan karangan bunga telah berdatangan ke Balai Kota sebagai wujud apresiasi warga Jakarta atas pemerintahan Ahok-Djarot. Rencananya, penempatan karangan bunga ini akan dikonsentrasikan di Lapangan Banteng agar tidak tercampur dengan karangan bunga bagi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies-Sandi.

Karangan bunga ini juga akan memeriahkan acara yang digelar relawan 'Badja' pada Sabtu 14 Oktober 2017 mendatang di Lapangan Banteng. Acara yang digelar di hari terakhir masa jabatan Djarot ini merupakan wujud apresiasi relawan kepada tiga Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 yakni Jokowi, Ahok dan Djarot.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar