Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

AZAB - Jeritan Panas Dari Kuburan Ibu Tiri Zalim

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 4 Nov 2018

Adi (Aditya Triyuda), seorang duda kaya yang menikah dengan Rika (Kiki Amalia). Adi mempunyai anak yang bernama Amel (Kayla), Rika menjadi ibu tiri yang jahat, ia selalu dzalim pada Amel. Rika pintar bersilat lidah di depan Adi, seolah-olah Amel membenci Rika dan tidak nerima kehadiran dalam hidupnya. Adi termakan dengan perkataan Rika, Adi juga tak mengetahui kejahatan yang Rika perbuat pada Amel. Alasan Rika membenci Amel karena Wulan (Ratna Yayang), Ibu kandung Amel dan juga mantan istri dari Adi, yang selalu menganggu dan mengancam ketentraman rumah tangganya bersama Adi. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Simak selengkapnya hanya di Azab - Jeritan Panas Dari Kuburan Ibu Tiri Zalim, dimainkan oleh Aditya Tridyuda, Kiki Amalia, Ratna Yayang, Kayla, dan lainnya.

Azab adalah kisah yang memberi pelajaran hidup bahwa kejahatan semasa hidup akan terbalaskan saat kematian tiba. Azab menceritakan tentang ganjaran yang didapat seseorang di dunia akibat perbuatan jahat dan dosa semasa hidupnya, sehingga pemirsa Indosiar dapat memetik pelajaran untuk selalu berbuat baik dan menabung pahala di dunia. #IngatAdaAzab

Tonton berbagai episode tayangan AZAB Indosiar yang diperankan berbagai pemain seperti Attar Syah, Ananda George, dan artis lainnya hanya di Vidio.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar