Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

AZAB - Tubuh dan Mulut Kaku Berhari-Hari Menjelang Ajal

2 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 26 Nov 2018

Marni adalah istri sah dari Pak Tejo. Namun karena tidak cinta , Marni meminta cerai dengan Pak Tejo. Selang beberapa tahun pernikahan mereka dikaruniai lah seorang anak, namun karena penyakit Pak Tejo pun meninggal dunia. Anak dari pernikahan mereka pun lahir, namun Marni tak mengakui dan tak sudi untuk mengurus anak tersebut, bahkan anak tersebut pun tidak punya nama. Karena ulahnya tersebut ia terkena azab tubuh dan mulut kaku berhari-hari menjelang ajalnya, karena ulahnya dengan menzalimi anak kandungnya sendiri. Simak selengkapnya di AZAB - Tubuh dan Mulut Kkau Berhari-Hari Menjelang Ajal.

Azab adalah kisah yang memberi pelajaran hidup bahwa kejahatan semasa hidup akan terbalaskan saat kematian tiba. Azab menceritakan tentang ganjaran yang didapat seseorang di dunia akibat perbuatan jahat dan dosa semasa hidupnya, sehingga pemirsa Indosiar dapat memetik pelajaran untuk selalu berbuat baik dan menabung pahala di dunia. #IngatAdaAzab

Tonton berbagai episode tayangan AZAB Indosiar yang diperankan berbagai pemain seperti Attar Syah, Ananda George, dan artis lainnya hanya di Vidio.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar