Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

FTV SCTV - Rendang Cinta vs Opor Sayang

31 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 7 Jun 2019

Amak Miko sedang puyeng, warung padangnya sepi sejak ada Warung Opor Ayam milik ibunya Shinta yang baru buka minggu lalu. Amak Miko mengutus Miko untuk membuat warungnya Ibu Shinta agar sepi, pura-pura komplain soal masakan gak enak agar pelanggan lain kabur. Miko (Fauzan Nasrul) berat hati, tapi Miko butuh duit untuk mengganti perhiasan, jadi Miko meminta upah untuk misi itu. Amak menyanggupi.
Miko pura-pura jadi pelanggan dengan kumis palsu dan topi, siap dengan misi. Hari itu, di warung Opor Shinta ( Masayu Clara) sedang kedatangan Tara, cowok anak juragan kampung yang di utus ayahnya mencari catering kuliner untuk acara makan bersama anak yatim yang biasa digelar Papanya. Shinta yang udah lama naksir, antusias menyambut. Sayangnya, sedang seru obrolan mereka, Miko menjalankan aksi, pura-pura masakan gak enak dan opornya tidak bersih, pake aksi mau muntah segala. Pelanggan bubar, Tara juga pergi. Shinta dan Ibunya kesal, menangkap Miko. Betapa kagetnya Shinta ketika tau itu Miko! Ibu Shinta langsung paham, pasti itu ulah Amak Miko! Miko minta maaf, ia terpaksa. Ibu Shinta tidak mau memaafkan kecuali pelanggannya kembali. Shinta juga dobel marah.

Simak selengkapnya di FTV SCTV - Rendang Cinta vs Opor Sayang, dimainkan Masayu Clara, Fauzan Nasrul, dan artis lainnya. Tonton episode lengkap film FTV SCTV di Vidio hari ini.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • Tina2022-08-15 02:28:51 +0700
    padahal udh NTn ini di tv 2x, tp ga bosen2nya 😁👍. lucu seru, buat Fauzan yg keturunan Minang cucok meong bahasanya terpakai 😎👍. itu pemain FTV yg legend semua , klo ketemu malah kyk yg ngelucu 😂.
    • versabila2022-05-13 14:09:04 +0700
      kerennn
      • Hairudin Firmansyah
        Hairudin Firmansyah2022-05-03 07:03:06 +0700
        foroririti
        Verifikasi Akun Kamu..

        Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

        Atau verifikasi melalui SMS

        VERIFIKASI SMS

        Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

        • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar