Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Lifestyle
Menampilkan 18 vidio
DAILY VLOG - COWOK BUTUH PERAWATAN NGGAK SI BRO ?
0 Komentar
fauziimam
Diunggah 12 Jul 2019
Laporkan Spam Video
Menurut kalian cowok itu butuh gak perawatan? Nah vlog gue yang sekarang mau kasih liat ke kalian ternyata bukan cewek aja yang butuh perawatan, tapo cowok juga butuh si menurut gue. Apalagi buat kita yang udah ngga muda lagi hahahaha Gue akan kasih liat ke kalian gue perawatan apa aja, siapa tau buat kalian ma broo ma broo di sana butuh perawatamn yeeekhan Tonton terus sampe selesai yah :) #fauzi imam #10 juta #perawatan cowok #daily vlogs
Vlog

Komentar

Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar