Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Episode 193 dan 194

26 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 26 Jul 2019

Aslan keluar dari ruang IGD sambil mendorong tiang infusnya untuk mencari Didi dan Aulia. "Bapak sama Aulia dimana ya?" Aslan terus berjalan pelan- pelan sambil perhatikan sekelilingnya.

Di taman rumah sakit, Didi tampak bicara dari hati ke hati dengan Aulia. "Bapak tahu.. Kamu sangat berat untuk melepaskan Aslan.. Kamu pasti kecewa dan menyalahkan keadaan.."

Aulia pergi dari situ dengan sedih. Didi pandangi kepergian Aulia sambil meneteskan air mata. Jadi ini sebabnya, kenapa Aulia menjauh dari Aslan?! Didi kaget dan menoleh.

Penasaran dengan jalan cerita sinetron Cinta Buta? Jangan lupa untuk nonton kelanjutannya bersama Nikita Willy, Rangga Azof, Rezky Aditya, dan Jihane Almira. Sinetron Cinta Buta tayang setiap hari hanya di SCTV.

Aulia adalah penari cantik, berasal dari keluarga yang kaya raya. Namun, ia mengalami kecelakaan yang membuatnya buta karena kornea matanya terluka oleh pecahan kaca. Suatu saat, dalam perjalanan pulang, ia terjebak di perjalanan dan kebingungan. Ia ditolong oleh Aslan (Rangga Azof), laki-laki yang berprofesi sebagai pengisi suara dan supir taksi online. Aslan tidak mengakui nama aslinya pada Aulia, ia juga pura-pura menjadi orang kaya. Pertemuan itu membuat mereka berteman baik dan akhirnya saling jatuh hati.

Saksikan episode lengkap film SCTV Cinta Buta yang diperankan oleh Nikita Willy, Rangga Azof, Rezky Aditya, dan lainnya hanya di Vidio.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • el wany2021-10-22 23:35:59 +0700
    betapa beratnya beban melly, jatuh cinta ke kakak sendiri, khawatir nasib nyokap, eeh ditambah kelakuan bokapnya yg kriminal
    • el wany2021-10-22 23:31:54 +0700
      Aslaaannn... PDA didepan bapaknya sendiri.. ampun dech nich bocah.... tp mo gimana lagi, bapaknya yg ngajarin anaknnya bucin
      • rahayu
        rahayu2021-10-22 23:13:17 +0700
        πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mr bean bisa aja reyhan
        Verifikasi Akun Kamu..

        Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

        Atau verifikasi melalui SMS

        VERIFIKASI SMS

        Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

        • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar