Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Episode 200 dan 201

31 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 1 Aug 2019

Aulia, Aslan, Fathin, Angga dan Debby sudah sampai di rumah sakit. Debby yang masih sinis sama Fathin. "Inget ya, Fathin. Apapun yang terjadi, kamu tetap gak bisa jadi bagian dari Keluarga Love!”

Aulia, Angga, Fathin, Rama dan Debby keluar dari rumah mau berangkat ke rumah sakit. Fathin yang pengen deket-deket sama Rama gitu dan mau gandeng lengannya. Tapi Debby buru-buru tepis tangan Fathin.

Marvel, Melly dan Reyhan keluar menemui Mirza dan Kania. Mereka kaget melihat Reyhan di sana. Reyhan jadi serba salah dan salah tingkah sendiri.

Jangan lupa nonton sinetron Cinta Buta untuk menyaksikan perjalanan cinta dari Nikita Willy, Rangga Azof, Rezky Aditya, dan Jihane Almira. Tayang setiap hari hanya di SCTV.

Aulia adalah penari cantik, berasal dari keluarga yang kaya raya. Namun, ia mengalami kecelakaan yang membuatnya buta karena kornea matanya terluka oleh pecahan kaca. Suatu saat, dalam perjalanan pulang, ia terjebak di perjalanan dan kebingungan. Ia ditolong oleh Aslan (Rangga Azof), laki-laki yang berprofesi sebagai pengisi suara dan supir taksi online. Aslan tidak mengakui nama aslinya pada Aulia, ia juga pura-pura menjadi orang kaya. Pertemuan itu membuat mereka berteman baik dan akhirnya saling jatuh hati.

Saksikan episode lengkap film SCTV Cinta Buta yang diperankan oleh Nikita Willy, Rangga Azof, Rezky Aditya, dan lainnya hanya di Vidio.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • Unhy2021-11-11 17:51:17 +0700
    aulia aslan lebai klo tdk Ada melly reyhan sinetron ini garing
    • el wany2021-10-23 21:59:59 +0700
      Mereka saling menjaga, Asliaaa.... Melly mainnya smart, hihihih
      • nike name
        nike name2021-07-11 21:28:47 +0700
        gw setuju nih sama yg dibawah . pasangin lagi pliss pak Gita , Azof sama nikwill yg lebih menantang lagi . bravo you all CB
        Verifikasi Akun Kamu..

        Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

        Atau verifikasi melalui SMS

        VERIFIKASI SMS

        Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

        • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar