Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

ISA RUBY 9L

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
OSHOP
Diunggah 2 Aug 2019

Hai Bunda! Sebentar lagi mau Idul Adha Nih. Udah kepikiran kan mau bikin sop kambing atau bikin soto tangkar juga enak loh bunda, apalagi masak sop iga enak banget pasti yaa segerrrrr. Tapi suka sebel gak sih masaknya lama banget, terus mesti sering cek dagingnya udah empuk atau belum, suka sebel yaa. Belum paksu sama si kecil udah ngeluh laper buuun. Jangan sedih Bunda! Kan ada Isa Ruby Pressure Cooker! Masak daging cuman butuh kurang lebih setengah jam aja! Daging empuk matang sempuran dan bumbu meresap banget. Cus nunggu apalagi? Jangan sampai kehabisan Bunda!
Pemesanan Hubungi :
Call Center : 0-8888-0000-33
Whatsapp : 087815000100
Website : www.oshop.co.id

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar