Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Jamu Cinta Mas Munir

0 Komentar
Laporkan Video ini
SCTV
Diunggah 17 Aug 2014
Ini kisah Mas Munir (25 thn) penjual jamu gerobak keliling yang beroperasi di sekitar kompleks Sarkem (Pasar kembang) Yogya. Pelanggan jamu Munir buanyakk sekali. Dari anak bayi, sampe nenek-nenek. Dari pejabat kota sampe PSK, bahkan dari turis lokal sampe turis bule. Semua sudah merasakan betapa jamunya Munir ini asli dan murni segarnya. Dijamin tanpa bahan pengawet, dari bahan alami yang bermanfaat buat tubuh!! Begitu promosi Munir. Munir juga digilai para cewek,lho. Dia ganteng, terpelajar tapi low profile. Sebenernya, dia ini lulusan sarjana. Cuma karna cari kerja sekarang susahnya minta ampun, Munir banting stir, jadi penjual jamu keliling. Meski begitu, jangan ditanya omset yang didapat Munir setiap harinya. Seratus ribu. Wah wah...lumayan kan buat kebutuhan hidupnya bersama Ibunya yang janda dan seorang adiknya yang masih SMA. Pokoknya, Munir sudah gak pake gengsi-gengsian deh buat meneruskan profesinya ini. Wong menghasilkan,kok! Halal pula! Apalagi gara-gara jamunya kemudian dia malah dapetin cinta sejatinya. Wah wah...senengnya. Satu saat, Gendis (27), cewek dari Jakarta yang asli jogya, minggat dari rumahnya di Jakarta. Ia naik kereta dan turun di stasiun tugu. Dia pengen hindarin perjodohan ortu tapi ternyata malah gak berani pulang ke rumah eyang putrinya di jogja. Takutnya, Eyang putri juga berpihak pada Ortunya, memaksa untuk menikahkan Gendis sama Mas Arjuno, keluarga ningrat, terpandang dan kaya raya, tapi tidak Gendis cinta. Padahal keluarga Gendis ini sudah cemas akan nasib Gendis yang udah dua puluh tujuh tapi belum juga nemu jodoh. Beberapa sodara menge-capnya sebagai perawan tak laku karna terus sibuk sama galeri dan butik batik nya di Jakarta. Saat Gendis tiba di stasiun tugu, dia dapat informasi kalo Eyang putrinya sudah tiba juga di stasiun untuk menjemputnya. Karna panik, Gendis sampe menabrak gerobak jamunya Munir dan pingsan. Oalahhh!! Hal ini tentu saja bikin repot Munir. Dia harus bawa Gendis ke klinik, karna merasa Gendis adalah tanggung jawabnya meskipun dia sendiri gak habis pikir, kenapa bisa sampe gerobak jamunya yang tak berdosa menabrak gadis secantik Gendis??
#film #sctv #jamu #cinta #ftv

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar