Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

FTV SCTV - Upik Abu Metropolitan

272 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 30 Oct 2015

Sepeninggal ayahnya satu tahun lalu, Tara diperlakukan seperti pembantu oleh ibu dan saudari tirinya. Namun, Tara yang biasa dipanggil Upik Abu tidak begitu saja pasrah dengan perlakuan jahat dari mereka berdua. Tara selalu dapat mengakali perlakuan ibu dan saudari tirinya tersebut dengan cara-cara yang cerdik.

Sebut saja ketika Nancy, saudari tiri Tara, pergi ke kampus dengan mengemudikan mobil yang sebelumnya digunakan Tara. Tara yang kesal karena terpaksa menggunakan angkot untuk pergi ke kampus mengerjai mobil tersebut sehingga mogok di jalan. Contoh lain ialah ketika ibu tirinya menyuruhnya untuk mencuci setumpuk pakaian kotor dirumah. Bukannya mencuci pakaian kotor tersebut sendiri, Tara justru menggunakan jasa laundry di dekat rumahnya.

Kecerdikan Tara dalam menghadapi perlakuan ibu dan saudari tirinya tersebut membuat Nancy dan ibunya kesal. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjual rumah tersebut supaya bisa terpisah dari Tara. Kemudian datanglah Prince, seorang cowok ganteng dan tajir yang ditaksir Nancy. Nancy pun berupaya setengah mati untuk mencegah Tara menggagalkan niatan Nancy untuk menikahi Prince...

Sepeninggal ayahnya satu tahun lalu, Tara diperlakukan seperti pembantu oleh ibu dan saudari tirinya. Namun, Tara yang biasa dipanggil Upik Abu tidak begitu saja pasrah dengan perlakuan jahat dari mereka berdua! Saksikan kisah Tara di film FTV SCTV Upik Abu Metropolitan dengan pemain Arya Saloka, Vanessa Angel, dan artis lainnya. Tonton tayangan FTV SCTV di Vidio. Jangan menunggu lama, nikmati tayangannya hari ini!

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar