Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Jelita Si Tukang Vermak Jeans

3 Komentar
Laporkan Video ini
SCTV
Diunggah 17 Aug 2014
Dengan Sepeda dan kotak kayu serta mesin jahit kecil pada boncengan, Jelita keliling dari kampung ke kampung menjual jasa Vermak celana jeans. Dan amat banyak pelanggannya, terutama kaun cowok, bukan semata ingin Vermak tapi seneng lihat kecantikan Jelita. Malah ada yang berharap bisa merebut hati Jelita. ‘jangan Vermak celanaku jelita, Vermak juga hatiku’ ‘celana abang di vermak kamu, anget dipakenya’ dan lain-lain komentar gombal cowok-cowok kampung.. Makanya setiap suara Jelita yang mempromosikan jasanya ‘Vermak levis’ langsung diserbu. Berebutan ingin di Vermak. Jelita harus kelimpungan meladeni permintaan pelanggan. Dan saat kelelahan itu, ketika menuju pulang ia distop seorang cowok keren tepat di depan rumah gedong itu. Ia adalah AGRA, baru dapat celana jeans dari kekasihnya, LIDYA. Sebetulnya Agra lagi berselisih paham dengan Lidya, tapi Lidya memberi celana itu sebagai bujukan. Tapi pas dijajal, celana jeans itu kedodoran, dan pada jelitalah celana itu di vermak. Awalnya Jelita menolak karena sudah kelelahan, tapi Agra nyolot dan akhirnya di kerjain juga. Tapi hasilnya, saat Arga menjajal celananya lagi, malah jadi sempit banget. Dipakenya kaya Rocker tahun 80an. Nyetrit abis. Agra jelas aja kesel. Esoknya dengan tampang lebih nyolot, Agra meminta pertanggungjawaban Jelita. Selain celana itu pengasih pujaan hati, juga branded, dari luar negri. Jelita bingung, dan panik. Tapi ia janji akan memperbaikinya.. gak ditempat, tapi dibawa ke rumah karena merobak dari kecil ke besar pake trik tersendiri. Agra setuju, itu pun setelah mengancam ‘jangan kabur, dan jangan sampe gagal lagi!’ Dibantu ibunya yang sakit-sakitan, Jelita membetulkan celana Agra. Sebetulnya Jelita bete, karena Agra bikin sebel banget. Tapi ibunya selalu menasehati, penjual jasa harus sabar. Sementara Agra dan Lidya belum berdamai. Disogok celana, Agra belum mau memaafkan Lidya yang dipergoki berselingkuh. Malam itu juga, Jelita menemukan secuil kertas di saku celana jeans Agra, bunyinya singkat ‘gue salah. Maafiiiin’ love, namun Jelita kembali memasukan kertas itu ke saku celana. Esoknya celana itu dikembalikan pada Agra. Agra langsung jajal di depan Jelita. Jelas saja jelita kesel karena sikap Agra yang main buka celana dan jajal celana di depan Jelita, tapi akhirnya, celana itu emang pas. Jelita lega, dan minta ongkos. Tapi Agra gak mau bayar.. Namun masalah bukan Cuma disitu, ketika Agra menemukan cuil kertas disaku celananya, ia jadi inget sama Jelita.. nah, pas ketemu di jalanan itu, Agra langsung sewot sama jelita yang mengiranya coba cari perhatian dengan menulis di kertas itu.. Jelita yang gak merasa, tentu gak mau kalah. Dari Lidyalah, Agra tahu bahwa ia menulis kata maaf itu. Tapi Agra belum mau memaafkan juga, sekarang masalahnya, Lidya kasih celana yang kedodoran. Artinya, Lidya belum tahu luar dalam Agra (sampai beli celana aja salah), dan ini membuat Agra kesal. Tapi Lidya takan menyerah untuk membuat hubungannya kembali normal..
#film #tukang #vermak #jeans #sctv

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar