Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

FTV SCTV - Jodohku Ditangan Satpam

23 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 10 Nov 2015

Fandy adalah seorang pemuda sederhana yang bekerja sebagai seorang satpam di rumah keluarga Ifan. Ifan yang tajir anak tunggal seorang pengusaha kaya sedari kecil sudah dijodohkan oleh papanya dengan seorang cewek bernama Vira. Seingat Ifan, waktu kecil Vira itu bertubuh gemuk dan doyan banget makan. Ayah Ifan yang menyuruhnya untuk menemui Vira membuat Ifan bingung dan takut. Karena sebenarnya Ifan tidak menyukai Vira sama sekali. Di sisi lain Ifan juga sudah mempunyai seorang kekasih bernama Clara. Jadi Ifan menyuruh Fandy untuk berpura-pura mengaku sebagai Ifan dan menemui Vira.

Ternyata Vira sangat baik dan low profile kepada Fandy yang mengaku sebagai Ifan. Berkat bantuan Fandy, Vira berhasil menurunkan berat badannya dan berhasil menjadi gadis langsing yang sangat cantik. Hubungan Vira dan Ifan palsu pun kian hari kian akrab. Tapi jauh di lubuk hati Fandy, ada perasaan bersalah. Berulang kali ia berusaha menunjukkan foto Vira yang langsing kepada Ifan tetapi Ifan tidak mempedulikan perkataannya. Bahkan Ifan tega melempar hp Fandy ke lantai, Di rumah Ifan juga terdapat seorang pembantu centil yang mengagumi kegantengan Fandy, namanya Titin.

Saat Fandy dan Vira jalan-jalan di mall, seorang pencuri menjambret tas Vira. Fandy berhasil mengejar dan merebut tas Vira dari sang pencuri. Saat Vira ditinggalkan oleh Fandy yang sedang mengejar pencuri, Ifan menghampiri dan iseng mengajak berkenalan. Vira pun berkata bahwa ia sedang dirampok. Ifan mengejar, dan merebut tas Vira dari tangan Fandy, Ifan kembali ke hadapan Vira sebagai sosok pahlawan.

Bagaimanakah kisah Fandy dan Vira selanjutnya? Dan bagaiamanakah reaksi Ifan setelah melihat perubahan Vira saat ini? Simak selengkapnya di FTV SCTV - Jodohku Ditangan Satpam, dimainkan Irwansyah, Rina Diana, Ferly Putra, dan artis lainnya. Tonton episode lengkap film FTV SCTV di Vidio hari ini.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar