Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Calon Sarjana New Collection
Menampilkan 73 vidio
Inilah Hewan-Hewan Paling Buas di Dunia yang Sudah Menghabisi Ratusan Nyawa Manusia!
0 Komentar
Calon Sarjana
Diunggah 15 Jan 2020
Laporkan Spam Video
Yang namanya hewan liar tuh, emang bisa berbahaya kalau lagi ngerasa terancam. Walaupun begitu yang namanya hewan gak pernah jadiin manusia sebagai mangsa utama mereka kan? Nah, tapi dalam video kita kali ini, kok bisa banyak banget ya hewan-hewan yang suka mangsa manusia? Pastinya bikin kalian penasaran kan hewan-hewannya apa aja? Makanya, tonton video ini sampai selesai ya! #calon sarjana #ratusan nyawa manusia #hewan paling buas #hewan-hewan
Entertainment

Komentar

Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar