Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Kamu sedang menonton di .

Gue Punya Cerita Cewek Gua Asisten Rumah Tangga

2 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Gue Punya Cerita
Diunggah 17 Mar 2020
Gue Punya Cerita Cewek Gua Asisten Rumah Tangga Ini adalah pengalaman cinta pertama gue dengan seseorang yang bikin gue jadi cinta buta. Ya emang bener sih cinta itu bisa datang dari mana, kapan, dan sama siapa aja. Gue harap kalian bisa ambil hikmahnya dari cerita gue ini. Ohiya, kalo kalian punya pengalaman dan cerita seru terus pengen dibuatin animasi kaya gini caranya gampang. Kirim aja ke email kita ya : guepunyacerita.id@gmail.com #guepunyacerita #kisahnyata #story Follow guepunyacerita for new video every week https://www.vidio.com/@guepunyacerita Follow social media gue ya; ★Instagram: https://www.instagram.com/gue.punyace... ★Twitter: https://twitter.com/gue_punyacerita ★Follow: https://www.vidio.com/@guepunyacerita ----- https://www.sharkanimation.id/ Create sharkanimation.id Copyrights Sharkanimation.id
#gue punya cerita #kisah nyata #story tv #kisah cinta dari asia #cerita cinta dari asia

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • Mansyah Hani2020-05-31 16:12:39 +0700
    sagatlah meyenang akan
    • Sitna Sit2020-03-26 17:34:13 +0700
      s l& . Ini pek.ry vnjelasan Ketua Komisioner OJK mengenai relaksasi kredit 1 tahun, kabar baiknya bagi teman2 yg punya kredit di Leasing, Bank dll, segera ...Lainnya
      Verifikasi Akun Kamu..

      Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

      Atau verifikasi melalui SMS

      VERIFIKASI SMS

      Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

      • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar