Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

ISTI - Episode 19

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 21 Nov 2015

Adik Ujang bernama Neneng berkunjung ke rumah Ujang. Sementara itu ibu-ibu komplek baru sajamenghadiri pengajian membahas tentang kawin siri. Para istri jadi khawatir suami mereka akan melakukan kawin siri.
Kecantikan Neneng membuat para suami terpincut kepadanya. Tapi Ujang yang khawatir adiknya digoda oleh Toro Cs, kemudian membuat siasat. Selain mendapatkan uang, Ujang bisa menjauhkan adiknya dari kegenitan Toro Cs. Caranya Ujang mengenalkan Neneng kepada Toro Cs minus Zul dengan cara meminta bayaran, tapi kemudian Neneng disuruh pura-pura mempunyai penyakit ayan sehingga kemudian Toro Cs malas mendekati Neneng.
Zul yang baru bertemu Neneng kemudian, terus mepet Neneng, bahkan ia memperlakukan Ujang sebagai raja sehingga membuat Ujang luluh dan mengikhlaskan Neneng untuk didekati oleh Zul.
Akhir cerita Zul nekad mau kawin siri dengan Neneng. Tapi pernikahan yang sudah ditentukan itu gagal karena penghulu yang akan menikahkan mereka adalah Ujang yang sengaja dibayar oleh Zul dengan didandani ala Penghulu. Neneng menolek kawin siri, dan pergi meninggalkan Zul. Mirna mengetahui ini, kemudian menghukum Zul

Toro, Ario, Zulkifli malam itu mendapat hukuman dari suami mereka masing-masing karena berbagai kesalahan, sehingga malam itu mereka harus tidur di luar rumah. Ingin tau kisah lainnya dari mereka? Saksikan tayangan SCTV berjudul Ikatan Suami Takut Istri atau ISTI yang diperankan oleh Ibnu Jamil, Nabila Gomes, Bobby Maulana, Desi Florita, Shandy Syarif, Nadya Fricella, dan pemain lainnya. Nikmati episode lengkapnya di Vidio.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar