Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Pangeran - Episode 107

33 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 22 Nov 2015

Pangeran kembali ke jaman modern membawa hiasan rambut milik Gayatri yang terjatuh. Pangeran lalu mengembalikan hiasan rambut itu ke Anjani. Anjani bingung karena merasa tidak memiliki hiasan rambut seperti itu. Tapi Iman dan Rojali malah bilang, jangan jangan Pangeran menyukai Anjani karena memberikan hadiah yang imut.

Di jaman Padjajaran, Amuk Marugul gusar karena terus terusan gagal menghabisi Prabu Siliwangi. Akhirnya Amuk Marugul nekad membangkitkan harimau Sakti agar tujuannya tercapai.

Luna yang bete melihat Pangeran dekat dengan Aida, menyuruh Aida menjauhi Pangeran. Pangeran malah menegur sikap Luna dan mengatakan kalau ia hanya menganggap Luna sebagai adik. Luna sedih. Aida yang melihat hal itu kasihan pada Luna.

Mahesa dan Nyai Kembang berniat masuk ke dalam Pesantren untuk mengambil sukmanya. Namun Badrika menghadang. Adipati yang melihat pertarungan itu shock berat sampai gak bisa bergerak. Pangeran yang saat itu muncul segera membawa Adipati ke tempat yang aman. Sementara Sukma Pangeran keluar dari raganya dan membantu Badrika menyingkirkan Mahesa dan Nyai Kembang. Pangeran minta Adipati tutup mulut soal Mahesa dan Nyai Kembang, supaya ia gak kena masalah. Adipati terpaksa nurut, lalu masuk ke dalam Pesantren. Saat itu Pangeran terbawa lagi ke masa lalu.

Di masa lalu Pangeran diminta menemui Prameswari. Saat bersama Prameswari, Pangeran bertemu Gayatri yang menyamar menjadi dayang dayang Prameswari. Saat tau Gayatri dayang dayang Prameswari, Pangeran sengaja mengerjai Gayatri. Alhasil Pangeran dan Gayatri ribut. Pangeran yang kesal pun kembali ke istana.

Sesampainya di istana, ternyata Cakra Buana menyuruh Pangeran pergi ke Padjajaan menemui kakeknya, Prabu Siliwangi. Pangeran juga diminta mengajak Prameswari, calon pendampingnya untuk diperkenalkan.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar