Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

GGS Returns - Episode 42

29 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 22 Nov 2015

JESSICA PALSU yang parno, membuang daun kelor MOMMY. JESSICA PALSU jawab tantangan GANK CITY adu balap dengan atraksi motor. Di kelas, BU RINI memberi pelajaran tentang daun kelor. JESSICA PALSU tambah parno. Pulang sekolah, JESSICA PALSU dan Gank City adu atraksi akrobatik. Semua terkesima. Ternyata itu adalah sihir JESSICA PALSU. TRISTAN ajak JESSICA makan di Caffe. Saking romantisnya, JESSICA PALSU tidak sadar kalau sedang makan sate. Sosok JESSICA PALSU berubah jadi DRUNELLA. Dia sembunyi di toilet. Dan HAPPP !!! DRUNELLA kehilangan ilmu. Dia pergi ke rumah JESSICA. DRUNELLA guna kalung/cincin/bros yang diberikan BUNDA RATU SIHIR yang dipantulkan di bawah sinar bulan untuk menghubungi sang bunda. Benda itu ada di dalam rumah JESSICA. DRUNELLA diam-diam masuk ke rumah. MOMMY mengendus tanda bahaya. Dikira ada maling masuk, MOMMY suruh LOUIS dan PEDRO dobrak pintu kamar JESS. DRUNELLA sembunyi di halaman. Penciuman MOMMY yang tajam menangkap aroma asing itu di halaman. TRISTAN yang panik mendatangi rumah JESSICA. LOUIS dan PEDRO langsung tuduh TRISTAN menculik JESSICA. Perdebatan mereka dimanfaatkan DRUNELLA untuk kabur. RATU SIHIR jadi panik, DRUNELLA tidak bisa dihubungi seharian. Pantulan sinyal dari DRUNELLA segera menyadarkannya, kalau anaknya dalam bahaya. RATU SIHIR buru-buru membawanya DRUNELLA ke puri.

DIGO galau total. Hatinya berlubang sejak PRILLY pergi. DIGO minta PRILLY jangan putusin dia. PRILLY bilang, tidak suka cowok cengeng macam DIGO. Luka di hati DIGO bagai disiram garam. Malam harinya, DIGO berburu serigala. RATU mentransfer tubuh JESSICA ASLI ke DRUNELLA. Tubuh JESSICA ASLI bergetar hebat. Sampai mengucapkan tolong pada TRISTAN. Energi itu tertangkap TRISTAN yang sedang menyetir. Sampai mobil nyaris oleng. DRUNELLA kembali ke wujud JESSICA. Dia janji tidak akan melanggar lagi. JESSICA PALSU buru-buru pulang ke rumah MOMMY. Dia bereskan kamar dengan sihir. Lalu pura-pura bangun tidur. Kecurigaan MOMMY pun netral. Dia peluk JESSICA PALSU.

LIORA ingatkan DIGO supaya batalkan rencana makan malam dengan PRILLY. Itu bisa menyakiti AGRA. LIORA menerima perminta DIGO agar tidak mengadu ke AGRA. Percakapan mereka didengar AGRA. LIORA tidak berkutik saat AGRA baca pikirannya. AGRA janji menggagalkannya. Kecemasan TRISTAN terbayar ketika bertemu JESSICA PALSU. TRISTAN kena teguran keras PAK FANDI karena kepergok peluk JESS. Saat mengobrol di kantin, baju JESSICA PALSU kena kuah soto. JESSICA PALSU menggunakan sihir untuk bersihkan kemejanya di toilet. Di kelas, TRISTAN kaget, baju JESSICA jadi bersih lagi. Tiba-tiba TRISTAN menangkap telepati JESSICA ASLI yang meminta tolong. Di purinya, Ternyata, RATU SIHIR lagi bikin ritual supaya JESSICA ASLI mendapat asupan makanan tanpa tersadar.

Kisah lanjutan Ganteng Ganteng Serigala, diawali persaingan antara Tristan cs dan Jessica cs mengenai siapa yang layak menjadi raja jalanan. Mereka menghadapi balapan liar. Sejak itu, balapan selalu digunakan Jessica sebagai jalan keluar menyelesaikan masalah. Namun, Tristan sebenarnya jatuh hati pada Jessica dan berusaha keras untuk mendapatkannya.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Tonton aksi Kevin Julio, Jessica Mila, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan pemain lainnya di sinetron SCTV Ganteng Ganteng Serigala Returns (GGS Returns). Episode lengkapnya dapat disaksikan di Vidio.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar