Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

FTV Spesial - Hakikat Qurban | Sentuhan Ilahi

4 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 31 Jul 2020

Kholil yang miliki tujuan yang mulia qurban untuk ibunya. Bahkan satu waktu kholil pernah diduga mencuri kambing Haji Jarot.

FTV Indosiar yang disutradarai Rhoma Irama, menceritakan keluarga H.Rhoma yang telah memasuki masa sepuh. Pria kaya, pemusik, sekaligus pengusaha ini menetap di rumah mereka yang asri di pinggiran kota bersama Mia, istrinya dan anak perempuan mereka yang bernama Raisa. Mereka menghabiskan masa tuanya dengan tekun beribadah, berkebun kecil-kecilan dan melakukan kegiatan sosial. Raisa masih kuliah di semester 3, dia juga menyambi bekerja sebagai asisten chef sebuah restoran. Kemana-mana mereka di antar Madin, supirnya yang konyol tapi sopan. Berbagai peristiwa yang terjadi baik terkait langsung atau tidak dalam kehidupan mereka, akan menjadi bahan tafakur Pak Haji, demikian Rhoma dipanggil.

Tingkah laku manusia yang dipenuhi godaan hawa nafsu bisa mengubah manusia jadi menakutkan. Keserakahan, iri dan dengki merupakan dosa-dosa yang seringkali menjadi pemicu hancurnya kehidupan seseorang maupun lingkungan di sekitarnya. Semua itu akan menjadi tema dari FTV ini. Tindakan-tindakan dan ulah nafsu manusia yang membuat mereka semakin jauh atau mendekat pada Sentuhan Ilahi. Saksikan FTV lengkap Sentuhan Ilahi dengan pemain Rhoma Irama, Silvia Anggraini, Camelia Malik, Bemby Putuanda, Akri, dan artis pemeran lainnya. Tonton tayangannya di Vidio.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar