Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

ADU KEKOMPAKAN KAKAK & ADIK ARTIS YANG BIKIN IRI! CINTA & NINO, AUREL & AZRIEL, BETRAND & THALIA

0 Komentar
Laporkan Video ini
keepodotme
Diunggah 14 Aug 2020
Halo Sobat Keepo balik lagi di Video Keepo nih. kakak beradik yang menjadi artis emang banyak banget! Tapi gak semua dari artis kakak beradik ini terlihat bersama atau kompak di depan umum. Nah walau pun begitu, ada juga yang menunjukan betapa kompaknya mereka! Maka dari itu kali ini kami sudah menumpulkan artis kakak beradik yang paling kompak Tapi sebelum kita masuk ke videonya, mau ngingetin nih buat klik tombol subscribe dan nyalakan lonceng notifikasi agar channel ini bisa terus berkembang dan menghibur kalian. Udah kalian klik? Kalau udah yuk langsung aja kita mulai videonya! Rizky Ridho Rizky Ridho adalah pedangdut yang terkenal dengan nama 2R. Kalau masalah kekompakan ga perlu ditanya deh, saudara kembar ini emang kompak banget. Bahkan mereka berdua sering terlihat melakukan aktivitas bersama-sama. Yah kalau gak kompak gak mungkin dong ya mereka bisa berkarya bersama. Atta dan Fateh Atta sebagai kakak terlihat ingin menjadi sosok kakak yang bisa diandalkan oleh Fateh. Sedangkan Fateh juga menganggap Atta sebagai idola. Mereka memang sering melakukan prank, tapi justru hal itu membuat mereka terlihat kompak bukan? Karena tidak ada yang beneran emosi. Cinta nino Di youtube mereka memang sering terlihat bertengkar Namun di sisi lain mereka terlihat sangat dekat dan sering berkarya bersama di youtube Aurel Azriel Nah mungkin nama Aurel dan Azriel sedang muncul ke permukaan. Yang tadinya tidak mengetahui mereka berdua justru menjadi sadar betapa kompaknya kakak beradidk ini. Aurel dan Azriel nampak saling dukung dan melindungi. Tapi kalau kalian ingin tahu lebih banyak mengenai mereka kalian bisa saksikan sendiri di channel The Hermansyah. Betrand Thalia Wah kalau Betrand dan Thalia gak perlu lagi ditanya kekompakannya. Mereka berdua udah sering banget ngelakuin hal yang bikin penonton jadi gemes. Dari berantem, saling sayang, hingga berduet udah pernah mereka lakuin. Kayaknya mereka berdua adalah artis kakak beradik paling kompak ya! Nah itu tadi adalah Adu Artis Kakak Adik Paling Kompak Gimana menurut kalian? Coba tulis di kolom komentar ya! Okay terima kasih buat yang sudah menonton, saksikan video keepo yang lainnya juga ya!
#ruben onsu #thalia onsu #betrand peto #betrand peto thalia onsu #betrand peto thalia gemas

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar