Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Anya Terkejut!! Saat Angga Bilang Kanaya Akan Dijual | Cinta Tapi Benci - Episode 23

2 Komentar
Laporkan Video ini
SCTV
Diunggah 12 Oct 2020
Cinta Tapi Benci episode (23), tayang 12 Oktober 2020. Migo pegang ayam, begitu juga satria dan aryo. Bianca bilang ayo lemparin ayam itu ke anya… anya udah degdegan banget. migo bilang nya, maaf ya. tapi kita harus dapetin rekaman itu balik. Kalo ngagk kita bisa kalah lomba. Cinta Tapi Benci hari pukul 16.55 WIB hanya di SCTV bersama Aditya Zoni, Zoe Abbas Jackson, Megan Domani,Jeremie Moeremans, Rezali, Nabila Atmaja.
#highlight cinta tapi benci #cinta tapi benci sctv #aditya zoni #zoe abbas jackson #megan domani

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • Reno Risma
    Reno Risma2020-10-13 01:09:07 +0700
    sebenarnya ntn film ne yg buat gak suka nya ibu sonya jadi kesal ntn sumpah
    • Eva Munika2020-10-13 00:13:51 +0700
      plis deh sctv😭kalau lagi fokus anya sama migo naya ya udah itu aja lanjutin jangan di potong potong 😭bikin penasaran bikin marah ih sumpah pengin nngis😭🙏
      Verifikasi Akun Kamu..

      Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

      Atau verifikasi melalui SMS

      VERIFIKASI SMS

      Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

      • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar