Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

BERANI BERUBAH: Gelas Kesuksesan Korban PHK

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6.com
Diunggah 30 Nov 2020

Lima bulan lamanya Samsul Rizal tak bekerja. Sejak pandemi Covid-19 menghantam Indonesia, kebutuhan sehari-hari terasa kian mencekik. Pada Maret 2020, perusahaan TV kabel tempatnya mencari nafkah terpaksa memberhentikan dia.

Linglung, tak tahu harus berbuat apa. Samsul pun sempat dibantu oleh rekannya. Namun, bila dia ingin bertahan di tengah situasi sulit seperti ini, maka dirinya harus Berani Berubah. Tak ingin berdiam diri lagi, dia akhirnya mencoba berkreasi menggunakan bambu.

Berbagai produk seperti gelas, kursi taman, hingga lampion mampu ia buat. Pembeli pun berdatangan karena kreasi miliknya memiliki corak unik tersendiri. Kini, Samsul bisa merasa lebih lega. Dia tak lagi bergantung hanya dari uang sisa pesangon ataupun bantuan temannya.

Yuk, ikuti kisah ini maupun yang lainnya dalam Program Berani Berubah, hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com.

Program ini tayang di Stasiun Televisi SCTV setiap Senin di Program Liputan 6 Pagi pukul 04.30 WIB, dan akan tayang di Liputan6.com serta Merdeka.com pada pukul 06.00 WIB di hari yang sama.

Ingin tahu cerita lengkap ini, simak dalam video berikut ya.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar