Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Review DJI Mini 2, Drone untuk Traveler & Content Creator.

1 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
barrykusuma
Diunggah 4 Dec 2020

Kalau dulu DJI mengeluarkan drone sesuai pengguna, menurut gw sekarang DJI mengeluarkan drone disesuaikan kebutuhan kita.

Ada beberapa alasan kenapa DJI Mini 2 wajib dibeli, apalagi buat kamu yang belum punya drone dan kepingin beli drone baru.

  1. DJI Mini 2 ini ringan banget, dengan berat kurang dari 250gram, gedenya kira2 setelapak tangan. dibawa kemana2 juga Ringkas dan nyaman.

  2. Ada beberapa fitur penting yang pingin gw highlight disini, gw bilang drone ini kecil2 cabe rawit, karena banyak banget fiturnya. Mavic Mini 2 ini sudah menggunakan ocusync 2 yang bisa mencapai jarak 10 km transmisi remotenya dan preview di smartphone juga sudah HD

  3. Yang lebih gokilnya lagi baterai mavic mini 2 ini bisa terbang maksimal 31 menit, surprisenya ngeliat ukuran batterenya ini yang kecil tapi bisa tahan lama diatas udara.

  4. Selain itu motornya juga sudah diupgrade sehingga punya akselerasi yang cepat dan tahan hembusan angin hingga 38km perjam. menurut gw upgrade mesinnya ini penting banget ya, karena ukuran mavic mini 2 ini kecil banget. takutnya kena angin bisa fly away, apalagi kalau nerbangin di pulau atau pinggir pantai yang anginnya gede. nah dengan upgrade mesin ini minimal mengurangi lah resiko fly away.

  5. Yang paling penting dari semua fitur, adalah specs dan improvement kamera dari DJI mini 2 ini. terutama di perekaman videonya yg sudah bisa merekam 4K 30fps 100mbps.

  6. Mode fotonya juga sudah bisa menyimpan file raw biar leluasa mengeditnya di photoshop. walaupun ukuran sensornya mini 2 ini masih sama dengan yang lama, tapi sudah banyak fitur2 yang ditambahkan seperti RAW, quickshoot, hdr, dan panorama Wide-Angle.

  7. Dengan kualitas perekaman gambar diatas, mau bikin konten disosmed, jualan aerial footage, atau sekedar foto selfie bersama teman atau keluarga semuanya bisa.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar