Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Mengejar Cinta Samson Cantik

1 Komentar
Laporkan Video ini
SCTV
Diunggah 17 Aug 2014
Sejak kecil SAMIRA sudah punya kekuatan super kuat seperti Samson. Entah darimana kekuatan itu didapat tapi konon menurut ibunya, waktu kecil Samira pernah kecemplung ramuan ajaib milik kakeknya yang pendekar terkenal di jamannya. Kisahnya mirip asterix yang konon kecemplung ramuan ajaib milik dukun sakti di jaman kekaisran Julius Caesar. Samira juga makannya banyak dan lahap tapi beruntung dia punya pencernaan yang bagus. Jadi tak lama setelah makan banyak pasti dia langsung lari ke kamar mandi untuk hajat besar. FAHRUROZI alias OJI, teman dekatnya sejak kecil paling males deh kalau Samira sudah begitu. Tapi biar gimana Oji setia menemani Samira dan dia tahu kekuatan Samira sejak sama-sama kecil. Makanya waktu ada anak kecil yang hampir ketabrak truk dan ditahan oleh tangan Samira, Oji sih udah nggak aneh. Samira sendiri mengasah bakatnya dengan nonton film kungfu, action atau melihat orang-orang yang latihan silat di dekat rumahnya. Dia nggak belajar langsung karena sudah punya dasar bela diri dan kekuatan yang dimilikinya. Meski jagoan tapi Samira paling ciut nyalinya kalo urusan cinta. Di kampus dia naksir RENDRA, cowok ganteng tapi pendiam. Banyak cewek-cewek pada naksir tapi nggak ada satupun yang bisa menaklukkan hatinya meski CLARA ngebet banget dan ngaku-ngaku pacarnya Rendra. Paling-paling Samira cuma bisa mengagumi Rendra dari kejauhan. Padahal diam-diam Rendra juga naksir Samira. Tapi Rendra selalu berpikir kalau Samira itu galak, dingin dan susah didekati. Malah sempat tersiar kabar kalau Samira nggak suka cowok. Waduh.. Suatu hari Samira bingung karena ibunya butuh biaya pengobatan untuk penyakit jantungnya. Usaha material peninggalan almarhum ayahnya mulai sepi karena banyak usaha sejenis yang lebih maju di daerah itu. Belum lagi Samira butuh untuk biaya kuliahnya. Samira akhirnya “ngamen” menjual kemampuan ilmu bela dirinya. Dengan mata tertutup dia bisa menangkap setiap benda yang dilemparkan penonon dan melakukan kemampuan lain seperti bengkokin besi, dll seperti Limbad. Oji membantu menemani sekaligus yang keliling ngumpulin duit penonton. Sayangnya hasil ngamen itu masih sangat kurang.
#samson #cantik #ftv #sctv

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar