Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Episode 02

5 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 5 Apr 2016

Kebahagiaan Candra bertemu ayahnya harus pupus, ketika dirinya dimarahi dan dianggap lancang membawa Kirana kabur dari rumah sakit. Meski Candra meminta maaf, Saiful tetap tidak memaafkannya. Bahkan Candra semakin dibuat sedih ketika Marni dan warga menyalahkan dan mencapnya sebagai anak sial. Hanya Jamal yang selalu membelanya.
Sekarang Saiful tak percaya lagi kepada Candra. Bahkan Candra tidak diperbolehkan dekat-dekat dengan Kirana. Candra sangat sedih karena ia sangat ingin mengasuh adiknya. Marni yang memang tidak menyukai Candra berusaha menarik simpati Saiful dengan mengambil alih mengasuh Kirana. Saiful mulai bersimpati terhadap Marni.
Marni juga selalu menghasut Saiful dengan menuduh Candra-lah penyebab kondisi kesehatan Kirana semakin memburuk. Sampai akhirnya Candra lari dari rumah. Marni yang mengejarnya bukan membawanya pulang, malah mendorongnya ke selokan besar yang arusnya deras. Marni berharap Candra mati. Tapi ternyata, Candra ditemukan Jamal dalam keadaan menyedihkan. Candra tak bisa mengadu pada Saiful karena Marni mengancam akan mencelakakan Kirana.
Hari-hari Candra penuh cobaan di bawah asuhan Marni. Ia bersikap seolah mengurusi Kirana. Padahal Candra yang mengurusi. Bahkan ia sengaja mencelakakan Kirana, hingga terlihat seakan Candra yang mau mencelakai Kirana. Hingga suatu hari Kirana tersedak susu hingga harus dibawa ke bidan. Saiful yang sudah tidak bisa menahan amarahnya, menghukum Candra tidur di luar rumah. Tidak terduga, Candra benaran tidur di luar. Hingga esoknya, Saiful menemukan Candra pucat di teras rumah. Saiful yang kalut, lalu bicara dengan foto Galuh. Ia tanya apa yang harus ia lakukan. Apa ia harus menikah agar anak-anaknya terurus. Candra yang mendengar hal itu, janji akan menjaga Kirana. Asal Saiful tidak menikah.

Candra Kirana merupakan kakak beradik yang mempunyai banyak cobaan dalam hidupnya. Bapaknya, Syaiful hanya sebagai sopir truk tembak atau cadangan dan tak punya penghasilan yang tentu. Sementara itu, Ibunya, Galuh, telah meninggal ketika melahirkan Kirana. Sejak saat itu Candra lah pengganti Galuh yang merawat adiknya. Bagaimana kisahnya? Akankan penderitaan keluarga Syaiful, Candra, dan Kirana segera berhasil? Saksikan kisahnya di sinetron tayangan SCTV berjudul Candra Kirana yang disutradarai Sony Gakasak, dengan pemain Tissa Biani, Marsha Aurelia, Teddy Syach, Ramon Y. Tungka, Nadila Ernesta, Masayu Anastasia, dan artis lainnya. Tonton episode lengkap Candra Kirana di Vidio.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • abid2021-09-14 13:44:48 +0700
    film tahun brp kog gk ada pampers
    • Mbah Gaul
      Mbah Gaul2021-01-29 19:45:56 +0700
      iklannya segudang rinduu.
      • ainani2019-02-11 03:34:35 +0700
        ayahnya candra bilang maaf itu pun saat candra sakit tapi diepisode selanjutnya candra dimarahi. ayahnya candra cuma janji busuk aja tu
        Verifikasi Akun Kamu..

        Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

        Atau verifikasi melalui SMS

        VERIFIKASI SMS

        Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

        • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar