Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Anak Menteng - Episode 128

4 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 26 Apr 2016

Pada sinetron Anak Mentang di episode 128 kali ini menceritakan: Azis yang salah paham mengusir Kirana keluar rumah. Kirana terpaksa berdiri di luar rumah. Tapi kehadiran Kirana di situ malah menganggu tetangga Azis. Karena tidak ingin menimbulkan masalah, Kirana terpaksa bermalam di rumah Satria.

Di lain pihak, Satria terpaksa setuju membuat perjanjian dengan Maura untuk pura pura pacaran selama tiga bulan. Maura menuliskan semua aturan di kontrak. Satria hanya meminta tiga hal yang akan diungkapkannya nanti. Maura lalu membawa Satria menemui Haris. Haris yang tadinya curiga akhirnya percaya kalau keduanya pacaran.

Kirana galau antara mau pulang ke rumah Azis atau tidak. Di tengah jalan, Kirana melihat Satria menolong anak kucing yang nyaris tertabrak. Kirana tertegun melihat kebaikan Satria. Satria kemudian melihat Kirana. Saat tau Kirana bimbang untuk kembali ke rumahnya, Satria menyuruh Kirana tetap bermalam di rumahnya. Kirana jadi makin bersimpati pada Satria.

Anak geng motor kampus yang sudah menjadi musuh sejak mereka duduk di bangku sekolah. Saksikan kisah mereka di sinetron tayangan SCTV berjudul Anak Menteng, dengan pemain Christ Laurent, Junior Liem, Lucky Perdana, Putri Titian, Voke Victoria, Melody Prima, dan artis lainnya. Tonton episode lengkap Anak Menteng di Vidio.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar