Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

MIKIR EPS 49: #TOLAKKANTONGPLASTIK

3 Komentar
Laporkan Video ini
pandjipragiwaksono
Diunggah 19 Jun 2016
Org di bulan Ramadhan Puasa melawan nafsu, gue mau coba Puasa Kantong Plastik dgn tim #JuruBicara. Mau ikutan #TolakKantongPlastik ga?
#mikir #eps #episode #pandji #pragiwaksono

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • Sigit AM
    Sigit AM2016-06-22 20:39:31 +0700
    Harusnya tuh kantong plastik di minimarket bayarnya ga 200 perak, tapi 2000 atau 5000, biar orang mikir mau pake kantong plastik.
    • Yody Ibram2016-06-19 14:15:21 +0700
      ternyata disponsorin tolak linu, tapi emang gw setuju sih, gw aja sudah membiasakan kalo ke supermarket ga pernah pake plastik
      • ogywin
        ogywin2016-06-19 11:49:14 +0700
        setuju bang! gue udah mulai puasa dan ngjak orang" dr 2012 sblm kntong plstik brbyar. bisa dcek projekn gue di ig @scrawltotebag hhe
        Verifikasi Akun Kamu..

        Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

        Atau verifikasi melalui SMS

        VERIFIKASI SMS

        Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

        • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar