Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Untuk Angeline (Official Trailer)

3 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 19 Jul 2016

Samidah, perempuan muda asal desa kecil di Banyuwangi yang hidup dalam himpitan ekonomi yang begitu menyiksa. Ia pun harus pindah ke Bali, mengikuti sang suami Santo, seorang buruh bangunan, yang ingin coba mengadu nasib di Pulau Dewata tersebut. Padahal, kala itu kandungan Samidah telah menginjak usia 8 bulan.
Sayang, berkat keadaan ekonomi yang tak menentu, Samidah tak mampu menebus biaya rumah sakit kala melahirkan putri semata wayangnya itu.
Tak disangka, takdir mempertemukan Samidah dengan pasangan suami istri, John si pria berkewarganegaraan asing dan Terry istrinya. Keduanya bersedia menebus biaya administrasi serta merawat putri mereka. Namun, Samidah dan Santo baru bisa bertemu dengan putri mereka kala sang ananda genap berusia 18 tahun. Kemudian, John dan Terry menamai bayi itu Angeline.
Perpisahan dengan Angeline membuat Samidah terpukul. Ia pun pergi menjadi TKW ke luar negeri demi menebus Angeline kembali.
Di lain sisi, John begitu mengasihi Angeline meski ia dan Terry telah memiliki seorang putra bernama Kevin. Perhatian dan kasih sayang yang Angeline dapatkan membuat Kevin marah dan tak menerima kehadiran saudari angkatnya itu.
Sampai suatu ketika, saat John tengah membacakan dongeng indah untuk Angeline, mendadak John tak sadarkan diri akibat serangan jantung mendadak. Seketika, John pun kehilangan nyawanya.
Semenjak kematian John, perlakuan kurang menyenangkan kerap kali diterima Angeline baik dari ibu angkat maupun Kevin. Penyiksaan demi penyiksaan mengisi hari-hari Angeline.
Samidah yang baru kembali ke Bali setelah 9 tahun sejak perpisahannya dengan Angeline pun tak sabar untuk bertemu kembali dengan sang anak. Namun kejutan demi kejutan pahit harus diterimnya.
Sekian lama mengirimkan uang ke suaminya demi menebus Angeline, malah Santo gunakan untuk menikah lagi dengan perempuan lain.
Gamang. Samidah pun harus mencari Angeline seorang diri hanya dengan berbekal foto bayi sang putri. Hingga suatu malam, polisi mengetuk pintu rumahnya dan meminta Samidah ikut ke sebuah rumah sakit. Ternyata, didapatinya sang putri kecil yang begitu dikasihinya telah terbujur kaku tak bernyawa. Tanpa pernah mengetahui keberadaan Samidah, ibu kandungnya.
Lantas, siapakah sosok yang tega membunuh Angeline? Bagaimanakah Samidah menghadapi cobaan berat yang seketika menghancurkan dunianya itu?

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar