Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Episode 93

81 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 4 Jan 2017

Di tempat lain Mak Lampir kesal melihat Abah, Mak Lampir lalu mencari tahu siapa Abah/Kyai Jabat dengan menerawang, ternyata Abah/Kyai Jabat adalah Kyai Jabat musuh bebuyutannya, Mak Lampir menjadi semakin kesal. Ki Jaro terpental hingga sukma Mak Lampir keluar dari tubuh Ki Jaro. Ki Jaro dan Mak Lampir sudah berada di markas mereka, Mak Lampir sangat kesal. Lalu Ki Jaro menyarankan agar Mak Lampir menghadang mobil yang di para santri lewat Paso Banggala nya, Mak Lampir lalu menghadang mobil itu dengan menjatuhkan pepohonan sehingga mobil itu berjalan zig zag karena pohon yang jatuh di depannya, tapi ketika mobil itu hendak jatuh di atas mobil, pohon itu tiba-tiba melayang hingga mobil itu bisa kembali melaju, ternyata Kyai Jabat yang membantu mereka. Kenza menemui Ibu Mika sambil mengancamnya agar Mika mau menikah dengannya. Ketika Kenza pergi, Mika muncul terjadi perdebatan antara Mika dan Ibunya, Ibu Mika lalu mengurung Mika di kamarnya tapi Mika kabur lewat jendela.

Pangeran dan teman-temannya pergi camping ke hutan. Saat disana, salah satu teman Pangeran (Ricky Harun) menyuruh Pangeran dan Adipati untuk mencari kayu bakar. Ketika sedang mencari kayu bakar, Pangeran bertemu dengan Aki Maung.

Ketika sedang camping di hutan, Pangeran dan Adipati disuruh temannya mencari kayu bakar. Saat sedang mencari, Pangeran bertemu Aki Maung yang memperingatkan mereka untuk tidak mendekati air terjun larangan. Bukannya menuruti, Pangeran malah nekad pergi ke air terjun tersebut.

Bagaimana nasibnya? Saksikan Ricky Harun, Gary Iskak, Dinda Kirana, dan pemain lainnya di sinetron SCTV Pangeran 2. Episode lengkapnya dari episode 1 sampai akhir dapat disaksikan di Vidio.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar