Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Episode 95

60 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 6 Jan 2017

Fanny dan kyai ali akhirnya sudah di tangani dokter, fanny sudah mulai membaik tapi kyai ali masih kritis, damar, ari, yoga kembali ke pesantren, sedangkan viva, tiara, syakri dan yanti menunggu di rumah sakit. kyai ali membutuhkan obat penenang tapi karena persedian di rumah sakit habis jadi tiara harus pergi ke apotik, ketika tiara pergi ki jaro muncul hendak menculik tiara, tapi pangeran datang mencoba mencegah, tiba-tiba kalong wewe muncul sambil membawa viva dan yanti sambil mengancam tiara, tiara kembali terpojok dan hendak menyerahkan diri tapi tiba-tiba kyai jabat/abah muncul membawa tiara lalu menyerang kalong wewe hingga yanti dan viva lepas, ki jaro dan kalong wewe lalu terkapar tapi kyai jabat menghilang.

Pangeran dan teman-temannya pergi camping ke hutan. Saat disana, salah satu teman Pangeran (Ricky Harun) menyuruh Pangeran dan Adipati untuk mencari kayu bakar. Ketika sedang mencari kayu bakar, Pangeran bertemu dengan Aki Maung.

Ketika sedang camping di hutan, Pangeran dan Adipati disuruh temannya mencari kayu bakar. Saat sedang mencari, Pangeran bertemu Aki Maung yang memperingatkan mereka untuk tidak mendekati air terjun larangan. Bukannya menuruti, Pangeran malah nekad pergi ke air terjun tersebut.

Bagaimana nasibnya? Saksikan Ricky Harun, Gary Iskak, Dinda Kirana, dan pemain lainnya di sinetron SCTV Pangeran 2. Episode lengkapnya dari episode 1 sampai akhir dapat disaksikan di Vidio.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar