Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Episode 28

9 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 8 Feb 2017

Nadya berhasil bikin drama untuk menjebak Arsya datang ke rumahnya. Lalu ia berteriak-teriak seolah Arsya ingin memperkosanya. Sengaja ia merobek bajunya sendiri, Arsya kaget ia dijebak seperti itu. Warga datang mau membawa Arsya ke polisi tetapi Nadya malah bilang sebaiknya ia menikah dengan Arsya! Arsya kaget. Lalu Nadya mengancam Arsya dengan rencana yang sudah ia susun dengan Arysa untuk mencelakai Sita. Arsya menjadi tidak berkutik.

Nisa (Titi Kamal) dan Arsya (Oka Antara) adalah pasangan suami istri yang hidup bahagia meski belum dikaruniai anak di usia pernikahan mereka yang ke 5 tahun. Berbeda dengan Arsya yang tak mempermasalahkan soal anak, Nisa justru sangat terobsesi. Ia merasa belum lengkap sebagai perempuan jika belum bisa memberikan keturunan untuk suaminya. Saksikan kisah mereka di sinetron tayangan SCTV berjudul Cinta dan Kesetiaan yang diperankan oleh Titi Kamal, Oka Antara, dan artis lainnya. Episode lengkap Cinta dan Kesetiaan dapat disaksikan di Vidio.

#romance #titi kamal #oka antara #kirana larasati #episode lengkap cinta dan kesetiaan #cinta dan kesetiaan #sinetron cinta dan kesetiaan sctv

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar