Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Kamu sedang menonton di .

Episode 20

112 Komentar
Laporkan Video ini
SCTV
Diunggah 6 Mar 2017
Cinta abis dari pasar dan membawa belanjaan, tapi Cinta pengen banget ketemu Bintang. Cinta mengendap-endap mendekati rumah Bintang. Tapi malah melihat Bintang dan Pandu fight. Echi dan Bik Siti kebingungan untuk memisahkan mereka. Cinta sedih dan melempar kayu ke arah mereka.. Bintang dan Pandu kaget dan tabrakan. Keduanya langsung jatuh di tanah. Cinta menangis dan berdoa supaya Bintang dan Pandu bisa rukun kembali. Cinta merupakan gadis desa yang datang ke Jakarta untuk menyusul ibu dan adik tirinya. Tanpa disangka, setelah datang ke Jakarta, ibu dan adik tirinya tidak mau menganggap Cinta! Atas bujukan sang ibu, Cinta memutuskan kembali ke kampungnya. Sayangnya, di perjalanan pulang, Cinta ditipu hingga akhirnya nasib mempertemukan Cinta dengan Bintang. Saksikan Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Rizky Nazar, dan lainnya dalam tayangan Anak Sekolahan. Episode Lengkapnya dapat ditonton di Vidio.
#cut syifa #kenzo defras #anrez putra adelio #renaldy ramadhana #sctv

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • 08575847XXXX2021-04-14 06:46:38 +0700
    film nya asik ada risky nazar, kalok gak ada rizky nazar gak bakapan gua tonton
    • Sri Sunarti Daffa Albi2021-03-14 22:41:58 +0700
      bt sutradara indonesia tolong dong kl bikin film cerita ny yg baik biar bisa bt contoh yg baik bt penonton ny bukan gini sm adik kndung jahat semua 😤💩💩😡😡💩
      • Sri Sunarti Daffa Albi2021-03-14 22:37:05 +0700
        anjiiiiiing bnget nih film bener"" smua peran manusia biyadap masa iya lebih milh ngsih mkn kucing dr pda manusia cintany ny jg begoooo d tolong msih gk mau 😡
        Verifikasi Akun Kamu..

        Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

        Atau verifikasi melalui SMS

        VERIFIKASI SMS

        Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

        • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar