Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

Kamu sedang menonton di .

Episode 93 dan 94

20 Komentar
Laporkan Video ini
SCTV
Diunggah 14 Apr 2017
Tama memaksa menanyakan pertunangannya dengan Tania, dan Tania memuji Tama dengan orang yang baik. Tama tidak akan berniat melepaskan cincinnya, dan memaksa Tania tetap menjadi tunangannya. Tetap kekeh tidak ada pembatalan pertunangan diantara mereka. Disisi lain, Davin dan Venus ingin menyelamatkan Tania dan Eros dengan terus mencarinya, tetapi mereka mencari di tempat yang sama. Tante Hera yang kesal dan panik dengan terus mencari Eros, menegur Davin dan Venus yang merasa dipermainkan oleh mereka. Haris (Adjie Pangestu) bersahabat karib dengan Lukman (Umar Lubis). Haris menjodohkan anaknya yaitu Tania Amalia (Irish Bella) dengan anak dari Lukman yaitu Eros (Giorgino Abraham). Namun, kakak Tania yaitu Vano (Omar Daniel) menentang perjodohan tersebut. Saksikan kisah selanjutnya di sinetron SCTV Berkah Cinta, episode lengkapnya dapat ditonton di Vidio.
#berkah cinta #giorgino abraham #irish bella #angela gilsha #sinetron berkah cinta sctv

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • nahla helw
    nahla helw2018-01-23 20:32:51 +0700
    dasar dafin koplok gk ngaca ya orang miskin naksir orang kaya udah terang terangan ditolak masih aja ngejar2 gk punya harga diri banget jd cowok hadeeeeew
    • nahla helw
      nahla helw2018-01-23 17:58:30 +0700
      yg suka tama sama tania itu bikin reatingnya anjlog.... coba seperti AC camistry PUnya hk diancurin sama penulis makanya reatingnya bagus terus sampe ginobel...Lainnya
      • nahla helw
        nahla helw2018-01-23 17:45:46 +0700
        ya ampun tania itu gk peka banget yah.... bener2 gk bisa jaga perasaan eros,udah sih eros move on aja dr tania biarin dia sengsara sama tama,katanya cinta sa...Lainnya
        Verifikasi Akun Kamu..

        Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

        Atau verifikasi melalui SMS

        VERIFIKASI SMS

        Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

        • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar