Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal
Masukkan kode voucher untuk menonton acara ini.
Belum punya kode voucher? Beli di Loket.com

Oops! Jumlah perangkat kamu telah mencapai batas

FTV SCTV - Gak Ada Apa-Apa Dengan Lita

130 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
SCTV
Diunggah 27 Apr 2017

Lita (Dinda Kirana) pingsan karena terkena bola basket. Saat Lita terbangun, ia melihat Angga (Qausar Harta Yudana) dan menuduhnya melempar bola. Angga mengelak karena bukan ia yang melempar bola hingga teman Angga minta maaf ke Lita karena sudah melempar bola. Akhrinya mereka menjadi dekat dan pacaran. Saat lulus SMA, Angga pergi kuliah ke Jogja dan meninggalkan Lita. Setelah 5 tahun, Angga kembali ke Jakarta dan ia kabur saat melihat temannya Lita dan bertemu kembali dengan Lita. Apakah Lita dan Angga bersikap seperti dulu atau justru berbeda? Saksikan selengkapnya hanya di FTV SCTV - Gak Ada Apa-Apa Dengan Lita.

Pemain : Dinda Kirana,Qausar Harta Yudhana, Fitria Rasyidi, Nadia Zahira, Rini Mentari, Alia Rosa, Reza Levi, Subhan, Reninta, Yanti Surya

Sutradara : Harris Fabillah

Tahun : 2017

Lita (Dinda Kirana) pingsan karena terkena bola basket. Saat Lita terbangun, ia melihat Angga (Qausar Harta Yudana) dan menuduhnya melempar bola. Saksikan kisahnya di film FTV SCTV berjudul Gak Ada Apa-Apa Dengan Lita, yang disutradarai Harris Fabillah, dengan pemain Dinda Kirana, Qausar Harta Y., Fitria Rasyidi, Nadia Zahira, Reza Levi, Rini Mentari, dan artis lainnya. Nikmati tayangan FTV SCTV di Vidio. Yuk, tonton hari ini!

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar