Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Cinta Cewek Cablak

1 Komentar
Laporkan Video ini
SCTV
Diunggah 2 Oct 2014
Cantik dan tongkrongannya tinggi, pokoknya keren kayak model papan atas. Tapi begitu Ima alias Fatima ngomong, langsung ketahuan kalo background si Ima ini adalah Betawi pinggiran. Nyablak banget dah, persis kayak Omas kalo lagi nyerocos. Cuma kelebihannya, Fatima si cewek tomboi nan galak ini juga baik hati dan penolong, persis kayak pramuka. Udah gitu, ada aja inisiatifnya buat nyenengin ortu yang tinggal atu-atunya, bokapnya yang bernama H Muchtar. Kadang dia iseng gantiin tukang ojek anak buah bokapnya narik ojek. Biar kate babenya ngelarang si Ima ikutan ngojek, ni cewek tomboi cuma ketawa-ketawa aja, terus cabut dah ikutan narik sama anak buah bokapnya yang juragan ojek itu. Ima yang jujur dan senang tampil apa adanya itu dongkol banget waktu nasib menggiringnya kenal dengan seorang stylish fotografer terkenal bernama Anton. Gara-garanya, Anton yang ganteng dan pembersih ini, sengaja nitip mobil sportnya yang keren karena gak mau mobilnya kotor ngelewatin jalan berlubang yang baru disiram ujan. Padahal, Anton sedang ditunggu di sebuah lokasi pemotretan. Singkat kata, naiklah Anton ojek motornya Ima. Eh, ni cewek tomboy ibarat koboy lihay menaiki kudanya. Motor meliuk-liuk tangkas melewati jalan berlubang dan berlumpur. Ima sebel banget waktu tu cowok sok ganteng ngomel-ngomel karena jeans orisinal made in luar negeri yang dipakainya kecipratan lumpur. Ima tambah bete, karena cewek-cewek model yang mengidolakan Anton, ikut-ikutan ngomelin dia sesampainya di lokasi pemotretan. Tapi diam-diam, sosok Ima menarik perhatian Joy, cowok kemayu talent scout terkenal. Joy lagi resah karena bosnya menilai Joy sedang kehilangan sentuhannya dalam menemukan bintang baru di dunia model. Beberapa model terakhir anak didik Joy jeblok di mata bosnya. Melihat sosok Ima yang tinggi semampai, Joy langsung berkeyakinan, bahwa Ima-lah calon bintang model yang dia butuhkan buat mengangkat kembali karir Joy yang redup sebagai talent scout beken di dunia permodelan. Joy nekad mencari tahu soal Ima, bahkan mendatanginya ke rumah H Muchtar. Tentu aja pak haji yang rajin ibadah ini kagak ngijinin Ima dididik jadi model sama Joy, takut Ima kebawa-bawa ke pergaulan yang salah. Namun, Joy pantang menyerah, dan Ima tampaknya juga kepingin mencoba hal-hal baru dalam hidupnya. H Muchtar akhirnya bisa diyakinkan bahwa dunia model tidak seperti yang dia duga.
#cewek #cablak #cinta cewek cablak #ftv #sctv

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar