Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Rekonstruksi Pembunuhan Wanita Hamil Jasadnya Dibuang ke Laut

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 23 Nov 2022

GUNUNGKIDUL, KOMPAS.TV - Kedatangan dua tersangka pembunuhan berencana terhadap seorang wanita yang tengah hamil dan jasadnya dibuang ke laut pada 15 November lalu, ERW dan AA warga Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah di Pantai Kukup, Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta ini langsung disambut teriakan dari warga yang turut menyaksikan rekonstruksi yang dilakukan Polres Gunungkidul. Dalam rekonstruksi ini para tersangka memperagakan 10 adegan.

Adegan pertama bertempat di lokasi tempat parkir mobil tersangka, dimana kendaraan yang dibawa berada dalam kawasan pantai. Kemudian, terlihat tersangka ERW berada disebuah warung bersama korban RN. Sedangkan adegan kedua di bibir tebing sebelum korban dibunuh dan jasadnya dibuang ke laut.

"Pelaksanaan rekonstruksi hari ini terdiri dari 10 adegan, mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka ERW dan AA. Untuk temuan baru yang menonjol tidak ada. Dengan adanya rekonstruksi ini terjadinya penyesuaian keterangan dari pelaku," ungkap Ipda Akbar Ramadhan, Kanit Pidsus Satreskrim Polres Gunungkidul.

Rekonstruksi dilakukan untuk menyesuaikan keterangan dari pelaku dengan tempat kejadian. Kedua tersangka dijerat pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati.

#pembunuhan #rekonstruksi #gunungkidul

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/351376/rekonstruksi-pembunuhan-wanita-hamil-jasadnya-dibuang-ke-laut

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar