Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Cara Jahilin Teman Menggunakan WhatsApp

1 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
JalanTikus
Diunggah 23 Aug 2017

Di awal 2017, terhitung ada sekitar 1,2 miliar pengguna aktif WhatsApp lho. Aplikasi satu ini termasuk tempat chatting favorit kalian gak, Gang?

Nah, udah tahu belom Gang, kalo kalian bisa ngejahilin temen lewat WhatsApp? Hehehe

  1. Kirim Pesan Kosong di WhatsApp

Pernah dapet pesan kosong kayak gini, Gang? Gak ada titik ataupun spasi. Pas iseng mau nyoba kirim spasi, eh gagal. Haha.. tenang aja, ini bukan pesan rahasia kok!
Instal Aplikasi Empty, Selesai instal, jalanin aplikasi, lalu pilih kontak yang pengin kalian kirimin pesan kosong.

  1. Tahu Pesan Udah Dibaca Atau Belum

Centang biru adalah pertanda kalo pesan udah dibaca. Tapi banyak yang milih untuk non-aktifin fiturnya, dengan alasan privasi. Termasuk kalian kan, Gang? Hehehe..
Nah kalian bisa banget tau pesan ini sudah dibaca atau belum dengan mengerimkan pesan suara. dijamin deh centangnya akan berubah menjadi biru
kalian jadi wajib curiga deh, saat ada temen yang ngirim pesan suara

  1. Buat Chat Palsu

Mau GR-GR-in temen kalian yang lagi suka sama seseorang? Bilang aja kalian abis chatting sama gebetannya. Buatlah percakapan palsu lewat aplikasi Fake Chat Simulator

  1. Lacak Lokasi Teman

Caranya emang agak ribet sih.
Pertama buka WhatsApp web, trus mulai ajak chatting orang yang kalian pengin tahu lokasinya.
Pastiin semua aplikasi dihentikan.
Ketik CTRL+ALT+DEL untuk buka task manager.
Kecuali browser yang lagi kalian pake untuk chatting lho ya.
Win + R dari keyboard komputer.
Ketik cmd, tekan enter.
Pada command prompt, ketik netstat-an, tekan enter
Catat alamat IP
Terakhir, tracking untuk tahu lokasinya lewat situs
https://www.ip-adress.com/ip_tracer/

Gimana, cara yang mudah dan menarik kan, Gang? Ditunggu comment, like, share apalagi subscribe-nya. Tonton pula video JalanTikus lainnya ya…

===================================================

Subscribe : https://www.vidio.com/@jalantikus
Sumber : https://jalantikus.com/tips/cara-iseng-di-whatsapp/

===================================================

https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar